Sabtu, 07 Oktober 2017

Kisah Cinta Realistis Selmadena & Haqy Rais. Gimana Jika Ada Cowok yang Berani Lamar Pacarmu Duluan?

Kisah Cinta Realistis Selmadena & Haqy Rais. Gimana Jika Ada Cowok yang Berani Lamar Pacarmu Duluan? - Kehpo.

Menjalani sebuah hubungan tentunya membutuhkan komitmen yang nggak main-main. Memantapkannya dengan serius jadi poin penting agar jelas kemana arah hubungan tersebut akan melangkah. Jadi, bukan hal yang salah juga kalau sekarang kamu dan pacarmu sama-sama punya tujuan yang sama tentang akhir dari hubungan kalian; menikah. Karena memang itulah alasan mengapa kalian saling mencintai, bukan? Keseriusan ini pula yang menjadi bagian dari bukti cinta satu sama lain.
Tapi, apa jadinya kalau kemudian datang seseorang yang memberikan kepastian lebih cepat dengan perencanaan yang lebih matang?
Menilik dari kisah Selmadena Aquilla, seorang cewek dari Jogja yang punya kisah unik. Meskipun diakui berat dan tak mudah, Selma akhirnya memutuskan meninggalkan kekasihnya untuk kemudian menerima lamaran Haqy Rais -yang melamarnya belum lama. Kisahnya dibagikan lewat tagar di Instagram #HaqySelmaJourney dan mendapatkan respon beragam. Bagaimanakah sebenarnya kisah cinta Selma dengan putra Amien Rais ini? Berikut Hipwee Wedding ulas untukmu.

Saat berkenalan dengan Haqy, status Selma sebenarnya sedang menjalin hubungan dengan seseorang secara LDR Jogja – Malang

Kebimbangan Selma saat Haqy dengan tiba-tiba mengungkapkan isi hatinya di pertemuan mereka yang ke-3 bukanlah tanpa alasan. Saat itu, Selma memang baru saja mengenal Haqy karena sebuah project. Di saat ada kekasihnya yang harus dijaga hatinya, tapi ada laki-laki yang dengan mantap dan pasti melamarnya untuk sama-sama mengarungi bahtera pernikahan. Bingung nggak kira-kira kamu?

Jika tidak, aku akan berhenti. Jika iya, aku ingin segera melamarmu…

Sebagai laki-laki, apa yang dilakukan Haqy Rais adalah memberikan sebuah kepastian. Tak mau menunggu lama, Haqy langsung melamar Selma tanpa main-main, tanpa perlu menunggu, tegas dan penuh arti. Menganggap apa yang dilakukannya bisa menjadi hal yang sangat menyakiti hati pacar Selma, ia memberikan pilihan; jika iya, Haqy akan langsung melamar Selma. Jika tidak; ia akan berhenti sampai di sini. Lalu, apa yang menjadi keputusan Selma?

Meskipun ini benar-benar sebuah keputusan yang sulit. Tampaknya kepastian yang ditawarkan mengalahkan segalanya

Meskipun ini adalah keputusan yang sulit, sepertinya kepastian yang ditawarkan Haqy membuat hati Selma luluh. Semua yang ada di hadapannya saat itu adalah sebuah pilihan yang mau nggak mau harus diambil. Baik buruknya semua ia serahkan kepada Tuhan. Mempertimbangkan banyak hal dan menunggu untuk akhir yang belum pasti tentang hubungan dengan pacarnya saat itu membuat Selma akhirnya menerima lamaran Haqy. Walau tentunya ada hati yang tersakiti.

Ini memang bukan urusan yang mudah, tapi hidup haruslah realistis. Laki-laki bisa memilih, tapi perempuanlah yang menentukan

Selma mengalahkan egonya dan mengakui bahwa hidup haruslah realistis. Dengan mengandalkan hati dan logika, ia akhirnya menentukan pilihan untuk masa depannya. Laki-laki memang bisa memilih, perempuanlah yang akhirnya menentukan. Hal itulah yang akhirnya dilakukan Selma. Apakah kamu juga akan melakukan hal yang sama jika ada di posisi Selma?

Menikah akhirnya menjadi tujuan akhir dari sebuah hubungan. Meski belum merasa benar-benar jatuh cinta, Selma memberanikan diri dipinang oleh laki-laki yang ia kagumi, yang menawarkan kepastian lebih dulu

Meski belum benar-benar jatuh cinta, Agustus tahun lalu, secara siri Selma dinikahi Haqy Rais. Menurutnya, cinta bisa datang karena terbiasa. Menurutnya, logika untuk mendapatkan masa depan lebih baik adalah yang terpenting ketimbang menanti masa depan yang belum tahu akan seperti apa jika kita tetap menunggu pada sebuah hubungan yang sedang dijalani. Hal inilah yang membuat akhirnya Selma menerima pinangan Haqy. 7 bulan setelahnya, tepatnya 5 Maret 2017, mereka menikah ‘beneran’. Menikah secara sah yang dicatat di KUA.

Kalau kamu sedang ada di posisi Selma dan sama-sama ingin memilih yang lebih pasti. Cara Selma memutuskan pacarnya mungkin bisa ditiru

Selma memutuskan pacarnya dengan kejujuran. Ia bilang baik-baik bahwa hubungan mereka tak bisa dilanjutkan karena sudah dilamar orang. Selma tak bisa melanjutkan mimpi yang sudah mereka rancang karena masih dalam angan-angan. Jahat, sadis dan sedih. Tapi benar juga sih, apa yang ditawarkan Haqy memang lebih nyata.

Meski kelihatannya tega, kisah ini mengajarkan kita tentang realistis. Bahwa cinta nggak melulu soal hati tapi juga logika

Menjalani sebuah hubungan artinya ada visi dan misi yang harus diselaraskan. Sebagai laki-laki yang nantinya akan menjadi kepala rumah tangga, target dan tujuan hidup yang jelas akan jadi nilai tambah. Perempuan pastinya akan lebih condong pada laki-laki yang sedah jelas arah hidupnya akan dibawa kemana. Banyak orang bilang kalau perempuan haruslah mau untuk menemani dari nol, tapi yang harus digarisbawahi, jangan sampai ditemani dari nol tapi tak ada kemauan dan tekad yang kuat untuk mencapai target dan tujuan hidup yang sudah disusun rapi.

Begitulah, cinta memang urusan yang pelik. Selama janur kuning belum melengkung, masih ada kesempatan orang lain untuk masuk. Maka, sesungguhnya yang diharapkan perempuan memang cuma satu; kepastian.

Tambah uang recehan yuk dengan bermain poker di Sinicapsa
6 permainan dalam 1 akun, mulai dari poker, domino kiukiu, capsa susun, ceme, live poker dan bandar ceme 
Minimal deposit hanya Rp. 25.000,-
Bonus Freechip 5000
Bonus cashback 0,5% dibagikan setiap minggunya
Bonus referral hingga 20%
Serta Jackpot hingga ratusan juta rupiah

Ingat ajak semua teman boss bergabung di Sinicapsa ya bos
terimakasih bossku. semoga dengan bermain disini, kemenangan akan selalu menyertai anda

SINICAPSA - Agen Judi Poker Domino99 Capsa Susun Ceme Live Poker Indonesia

1 komentar :

  1. https://filmtantemontok.blogspot.com/2017/10/ketika-kontrakan-sepi.html?showComment=1510183232398#c1798592653560800338
    http://ceritamasukan.blogspot.com/2017/11/wanita-ini-mempunyai-3-payudara.html
    http://ceritamasukan.blogspot.com/2017/11/aktivis-mulai-paksa-anies-juga-tutup.html

    BalasHapus