Sabtu, 02 Desember 2017

Wajib Baca Inspirasi Banget! Gadis Cantik ini Jadi Kuli Bangunan demi Rumah Impian

Wajib Baca Inspirasi Banget! Gadis Cantik ini Jadi Kuli Bangunan demi Rumah Impian

Agen Capsa Susun - Seorang gadis muda dan cantik ini rela melakukan pekerjaan kasar sebagai tukang bangunan. Dia tidak sedang untuk mencari sensasi. Pekerjaan yang biasanya digeluti kaum pria itu dijalani demi membeli rumah sendiri.

Gadis cantik itu bernama Xiao Mei yang merupakan seorang warga China. Menjalani pekerjaan sebagai tukang bangunan tidak membuat Mei menjadi malu apalagi rendah diri. Semua dilakoni dengan tekun dan ikhlas. 
Hebatnya lagi, Xiao Mei tidak mau memanfaatkan kondisinya sebagai seorang wanita agar mendapat pekerjaan mudah dan ringan dari rekan kerjanya yang semuanya laki-laki.
Gadis cantik ini bekerja seperti rekan-rekannya yang laki-laki, seperti memikul batu bata atau karung pasir serta mengaduk semen.  Bukan satu atau dua buah bata dipikulnya. Mei juga mengangkat tumpukan batu dengan tangannya.
Xiao Mei mengaku dia sudah terbiasa dan senang melakukan pekerjaannya itu.

Semua pekerjaan berat ini Xiao Mei lakukan agar mendapat uang untuk dibelikan rumah. Dia sepertinya tidak mau membebani kedua orang tuanya tentang keinginannya memiliki rumah sendiri.
Foto-foto Xiao Mei yang sedang bekerja di lokasi pembangunan sebuah rumah menjadi viral di media sosial.
Xiao Mei telah menjadi inspirasi bagi gadis muda seusianya jika ingin hidup mandiri. Meski punya wajah cantik, bukan berarti harus berpangku tangan dan hanya mengharapkan bantuan orang tua.

SINICAPSA - Agen Judi Poker Domino99 Capsa Susun Ceme Live Poker Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar