Rabu, 29 November 2017

Wajib Baca!Nabung Uang di Celengan Kayu, Saat Dibuka Ternyata Isinya..

Wajib Baca!Nabung Uang di Celengan Kayu, Saat Dibuka Ternyata Isinya..

Agen Capsa Susun - Di zaman now, segala hal bisa dilakukan secara online, termasuk menyimpan uang. Masyarakat bisa menyimpan, mengambil, atau memindahkan uang, secara online.

Meskipun demikian, bukan berarti semua orang mamu memanfaatkan fasilitas modern itu. Ternyata masih ada orang yang menyimpan uangnya dengan cara tradisional, yaitu dengan memasukkannya di dalam celengan.

Salah satunya adalah perempuan bernama Sri Retno Sulistyowati ini. Dia memilih menyimpan uangnya di dalam celengan yang terbuat dari kayu.

Cara ini memang simpel saja. Bila tabungan dirasa cukup dan dibutuhkan, celengan itu tinggal dibelah untuk diambil uangnya. Namun yang terjadi pada Sri Retno saat membelah celengan ini sungguh mengejutkan.

Dia sangat pilu saat mengetahui isi tabungannya tersebut.

Di Dalam Celengan Ada...

Kisah pilu ini dibagikan akun Facebook Sri Retno Sulistyowati di grup Cah Ngawi Perantau. Kisah ini berawal saat Sri menabung uang pecahan Rp 100 ribu di dalam celengan yang terbuat dari kayu.

Namun saat dibuka, uang pecahan Rp100 ribu itu tak lagi utuh. Semua uang itu bolong-bolong, hancur karena dimakan rayap.
Sambil mengunggah foto kondisi uangnya yang rusak parah, Sri Retno Sulistyowati menulis, " Lek nyimpen eram2 mbok menowo mburine neng kebutuhan sing kepepet, bareng di bukak tibakne di rubung rayap ngene......pomo pean trs piye perasaanmu Lurr?." 

[Disimpan baik-baik barangkali kemudian hari ada kebutuhan yang mendesak, setelah dibuka ternyata dimakan rayap seperti ini... seumpama kamu, bagaimana perasaanmu?]

Kejadian ini sontak mengundang berbagai reaksi netizen. Ada yang mengkritik Sri karena tidak menyimpan uangnya di bank. Namun ada juga yang bersimpati kepada Sri.

Unggahan ini langsung diserbu komentar netizen.

Akun @srisuyatmi menulis, " Jaman wis berubah nyimpen duwet jo neng isor kayu rayape ra sekolah buta huruf ra ngerti nek kuwi duwet, simpen di bank."

" Ngempet,,karo mbatin juh jaran ??wakakakakkakaj,," komentar akun @arytrussindogroup.

Sementara @soegengpurwanto menulis, " Rayape di dol mbakk.. Lak payu larang.. Pakanane duit soal e .hahaha."

" Bpk ku yooo pernah .bar adol sapi duite di pangan rayap...tp masih bisa kok ditukerin di bank Jatim," tulis @mazgendrokndares.

(Sumber: Facebook.com/Sri Retno Sulistyowati

SINICAPSA - Agen Judi Poker Domino99 Capsa Susun Ceme Live Poker Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar