Minggu, 12 November 2017

AMAZING!! Masih Ingat Uang Kuno Rp 1000 “Kelapa Sawit” Dulu Cuma Bisa Buat Beli Permen? Sekarang Segini Harganya.!

AMAZING!! Masih Ingat Uang Kuno Rp 1000 “Kelapa Sawit” Dulu Cuma Bisa Buat Beli Permen? Sekarang Segini Harganya.! - Kehpo.

Agen capsa susun - Untuk orang-orang yang sudah terbilang lawas sudah pasti mengenal dengan mata uang satu ini , yap uang Rp 1000 buatan BI ini yang berlambangkan kelapa sawit di bagian belakang dan garuda di bagian depan ini cukup banyak meraih keuntungan di zaman sekarang , mari kita bahas.

Memang benar ini adalah uang langka & sangat sulit dicari di zaman sekarang namun di zaman sekarang pula uang ini sangat mahal karena uang dengan lambang kelapa sawit dibelakang ini sudah termasuk kedalam barang antik , banyak kolektor indonesia yang mencari uang dengan pinggiran perak dan emas ditengah ini sebagai penambah koleksinya.
yang satu ini adalah emisi tahun 1996 yang sekisaran harganya dari Rp. 200.000 hingga Rp 400.000 jika salah satu dari anda memiliki uang ini cukup lumayan untuk dijual & digunakan jadi uang jajan kan?
Yang satu ini mungkin lebih mahal karena emisi tahun ini lebih lama , emisi koin yang satu ini tahun 1993 , lebih kuno dari pada yang lain , harga pasaran sekitar Rp 600.000 sampai Rp 800.000.

selain uang logam kelapa sawit , banyak juga uang kuno indonesia yang sangat menguntungkan untuk dijual , seperti uang Rp 500 kertas zaman dahulu yang berisikan gambar orang Hutan dan juga uang Rp 100 kertas yang pinggirannya bewarna merah.

Para kolektor uang tidak akan segan merogoh koceknya untuk mendapatkan uang yang dia inginkan,walau sudah mahal duit ini juga masih banyak dicari kolektor uang.

Belakangan ini semakin marak dan menggiurkan bisnis uang kuno,apalagi harganya bikin ternganga,dari ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah.

Duit kuno tersebut banyak di perjual belikan bahkan di situs jual beli online saat ini,harganya bikin ternganga,mulai ratusan ribu rupiah bahkan ratusan jut rupiah per lembar/koinnya.

Nah bagi anda yang memiliki uang kuno yang mungkin masih tersimpan atau terselit di rumah,tak ada salahnya menjualnya.


SINICAPSA - Agen Judi Poker Domino99 Capsa Susun Ceme Live Poker Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar