Sabtu, 25 November 2017

Yang Suka Pedas Wajib Baca! Ini 5 Makanan Pedas Hits Khas Indonesia yang Harus Banget Masuk Wishlistmu

Yang Suka Pedas Wajib Baca! Ini 5 Makanan Pedas Hits Khas Indonesia yang Harus Banget Masuk Wishlistmu

Agen Capsa Susun - Banyak yang setuju bahwa orang Indonesia biasanya identik dengan makanan pedas. Bahkan nih, sebagian besar dari masyarakat Indonesia kerap mengaku tidak bisa makan tanpa adanya sensasi rasa pedas di tiap menu makanan mereka. Orang yang suka makanan pedas biasanya memiliki keberanian lebih besar, suka tantangan, serta tidak takut risiko. Makanya, banyak orang yang pergi berwisata kuliner dengan menjelajahi berbagai menu makanan pedas yang tersebar di Indonesia. Nah, buat kamu pecinta makanan pedas, udah cobain belum 5 menu makanan pedas yang hits ini?

1.Ngaku bukan orang Indonesia kalau nggak makan nasi plus rasa pedas? Berarti Nasi Goreng Mafia dan Nasi Goreng Jancuk cocok banget buat kamu!

Kepopuleran Nasi Goreng Mafia sendiri udah tersebar di berbagai kota di Indonesia kayak Jakarta, Bandung, Surabaya, dan lainnya. Selain punya deretan menu unik kayak nasi goreng Gangster, Brandal, dan Yakuza, level pedasnya pun nggak kalah lucu yang dikasih nama menggoda, merisaukan, menyesal, bahkan mematikan! Selain itu, buat kamu warga Surabaya juga pasti udah familiar sama Nasi Goreng Jancuk yang namanya berasal dari kata sapaan khas Surabaya ini. Jadi salah satu menu sebuah hotel, Nasi Goreng Jancuk punya porsi yang banyak banget sehingga kamu bisa makan bareng temen-temenmu dan kepedesan bersamaan.

2.Pedasnya Oseng-oseng Mercon khas Yogyakarta bisa bikin lidahmu bergoyang. Buktikan sendiri deh sensasinya!

Dari namanya aja, udah bisa diprediksi kan kalau menu satu ini bakal meledakkan lidahmu lewat sensasi rasa pedasnya? Yup, Oseng-oseng Mercon merupakan tumisan daging sapi dicampur lemak sapi yang dimasak dengan bumbu dan pastinya cabai rawit yang membuatnya makin istimewa. Empuknya daging serta gurih dan pedasnya bumbu bakal membuatmu ketagihan. Buat kamu penggila makanan pedas, Oseng-oseng Mercon Bu Narti di Yogyakarta yang lagi hits ini patut masuk wishlistmu.

3.Ayam Geprek jadi makin spesial berkat rasa pedasnya yang susah dilupain. Langsung aja deh cobain!

Lewat sajian kuliner Ayam Geprek kamu bisa rasakan kenikmatan makan ayam dengan tingkat kepedasan yang luar biasa. Menu yang penyajiannya dilakukan lewat cara memukul-mukul daging ayam dengan ulekan sambal ini menggunakan ayam goreng tepung dan sambal bawang super pedas yang menambah kenikmatan tersendiri. Tertarik buat merasakan sensasi pedas yang menggugah selera? Kamu bisa cobain kuliner hits Ayam Geprek milik Ruben Onsu atau Ayam Jambak yang ada di Yogyakarta.

4.Kamu pecinta makanan pedas, Seblak bisa jadi pilihan tepat supaya kenikmatan makanmu makin puas.

Penyuka makanan pedas udah pasti deh nggak bakal bisa tahan sama godaan Seblak yang kini lagi jadi idola dan makin gampang ditemui. Sama seperti kebanyakan kuliner pedas lainnya yang memakai level kepedasan sebagai pilihannya, kamu bisa cobain Seblak Jeletet Murni yang ada di kawasan Jakarta Utara dengan berbagai topping kayak mie, bakso, ceker, serta sayuran. Dan pastinya sama sensasi pedas yang nggak bakal terlupakan.

5.Siapa sih yang bisa lupa sama Mie Abang Adek? Cabainya itu lho menantang banget!

Pada dasarnya, mie emang jadi makanan favorit masyarakat Indonesia di kala seru-seruan bareng teman atau di kala kesusahan finansial di akhir bulan. Nah, buat kamu penyuka mie, udah cobain Mie Abang Adek belum? Sajian mie yang dicampur racikan bumbu lengkap sama cabai super banyaknya ini lagi ngehits banget di kalangan para penyuka pedas. Tantangan makan Mie Abang Adek mulai dari level yang cabainya cuma 5 sampai berjumlah 200 pun banyak bermunculan. Kalau kamu sendiri menyerah di level berapa nih?

SINICAPSA - Agen Judi Poker Domino99 Capsa Susun Ceme Live Poker Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar